Jumat, 29 Mei 2015

Pengumuman Pemenang Undian

PENGUMUMAN UNDIAN DARI POP MIEGet Lucky 2014

  1. Nama program promosi “Consumer Promo Pop Mie get Lucky 2014” yang akan dilaksanakan selama priode promosi, mulai dari tanggal 17 Februari sampai dengan tanggal 31 Desember 2014.
  2. Total hadiah yang disediakan sebanyak 48 ( Ewmpat Puluh Delapan ) unit mobil Nissan March yang telah ditentukan oleh Pt. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, ( “ Indofood” ). Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apapun.
  3. Program promosi ini tidak berlaku bagi seluruh bagi seluruh karyawan Indofood beserta seluruh keluarganya, termasuk karyawan pihak penyelenggara dan pendukung program promosi ini berserta keluarganya.
  4. Tanggal 31 Desember 2014 merupakan tanggal terakhir pengambilan hadiah, apabila sampai dengan tanggal tersebut hadiah masih belum diambil oleh konsumen pemenang undian maka hadiah menjadi gugur dan menjadi hak Indofood sepenuhnya.
  5. Program promosi ini dilakukan mulai mekanisme kupon undian yang terdapat di dalam kemasan Pop Mie : Pada bagian belakang kupon undian tersebut terdapat kode Kupon undian dengan kode unik, tidak terdapat di setiap kemasan Pop Mie.
  6. Konsumen diminta untuk mengirimkan kode unik tersebut dengan cara tekan (kode unik)#NAMA#ALAMAT Kirim Ke .0852-2873-2111
  7. Untuk 1 (satu) kode unik yang dimilikinya, konsumen hanya cukup mengirimkan 1 (satu) kali saja karena apabila kode unik yang sama dikirimkan lebih dari 1 (satu) kali maka nomor undian secara otomatis tidak akan diikut –sertakan dalam pengundian.
  8. Konsumen akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian untuk 1 (satu) kode unik yang dikirimkannya, berlaku kelipatan. Nomor undian tersebut nantinya akan diikut-sertakan dalam pengundian untuk menentukan pemenangnya.
  9. Pengundian akan dilakukan setiap minggunya sampai dengan akhir priode program promosi ini, setiap pengundian akan dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial Nama-nama pemenang undian akan diumumkan d harian surat kabar Kompas, Jawa Post, Suara Merdeka, Palembang Post, Waspeda dan Banjarmasin Post.
  10. Nomor undian yang sudah dinyatakan sebagai pemenang pada saat pengundian minggu-minggu sebelumnya tidak akan diikut sertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya, sedangkan bagi konsumen yang masih belum berhasil,  nomor undiannya secara otomatis akan diikutsertakan kembali dalam pengundian minggu berikutnya sampai dengan akhir priode.
  11. Pemenang undian akan mendapatakn pemberitahuan melalui SMS POPMIE (SMS Notifikasi) untuk kemudian dihubungi lebih lanjut untuk proses verifikasi.
  12. Pada hari yang telah ditentukan, pemenang undian diminta untuk dating ke kantor cabang Indofood yang telah ditentukan, dengan membawa dan memperlihatkan Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP), SMS Nofikasi dan Asli kupon undian yang bersangkutan. Bagi pemenang undian yang belum memiliki KTP dapat membawa dan menunjukan asli akte kelahiran dan asli kartu keluarga yang terbaru.
  13. Setelah lulus proses verifikasi maka asli kupon undian akan disampaikan oleh Indofood sedangkan pemenang undian akan diberikan surat Keterangan Pemenang yang dikeluarkan secara resmi oleh Indofood dan harus dibawa pada saat pengambilan hadiah di showroom mobil yang telah ditentukan.
  14. Pada tanggal pengambilan hadiah yang telah ditentukan bertempat di showroom mobil yang telah di tentukan, akan dilakukan serah terima hadiah oleh perwakilan Indofood kepada pemenang undian dengan menandatangani Bukti Serah Terima Kendaraan dan menyerahkan asli Surat Keterangan Pemenang.
  15. Pajak hadiah atau pajak pemenang akan ditanggung oleh Indofood, sedangakan bea balik nama kendaraan akan ditanggung oleh pemenang undian.
  16. Syarat dan ketentuan program promosi ditetapakan sepenuhnya oleh Indofood dan atas kebijakannya sendiri Indofood berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
  17. Keterangan mengenai program promosi ini dapat dilihat pada situs resmi Indofood yaitu :
https://undianptindofood.wordpress.com/
untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pihak penyelenggara program yang ditunjuk, pada setiap hari kerja di  bawah ini :
Telp        : (021) 400 35 777
SMS       : 0852-2873-2111
KONSUMEN DIHIMBAU UNTUK SENANTIASA BERHATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN
KONSUMEN TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN UNTUK MENGIKUTI
PROGRAM PROMOSI POP MIE GET LUCKY 2014 INI.
Peringatan Situs Palsu Pop Mie Get Lucky 2014
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., (“Indofood”) dengan ini menghimbau kepada masyarakat untuk bersikap waspada dan hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab dengan menyalahgunakan merek produk “Pop Mie” dan memberikan informasi palsu melalui situs hoax.
Menanggapi hal tersebut dengan ini Indofood menegaskan bahwa :
  1. Situs dengan alamat http://pop-mie.webs.com adalah situs hoax, bukan situs resmi Pop Mie
  2. Saat ini Indofood sedang mengadakan Program Pop Mie Get Lucky berhadiah mobil Nissan March yang berlangsung dari tanggal 17 Februari 2014 sampai tanggal 31 Desember 2014. Pajak hadiah atau pajak pemenang akan ditanggung oleh Indofood, sedangkan bea balik nama kendaraan akan ditanggung oleh pemenang undian.
  3. Informasi tentang program Pop Mie Get Lucky dapat dilihat melalui iklan di media massa, billboard dan di website resmi Pop Mie melalui alamathttp://www.popupyourlife.com
Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan konsumen Indofood di nomor
021 400 35 777  (Bapak H.EDI GUNAWAN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar