Jumat, 29 Mei 2015

Sirup Freiss

Sirup Indofood Freiss adalah sirup dengan rasa pilihan kini diperkaya kebaikan madu. Rasanya Menyegarkan dan ideal untuk siapa saja dan kapan saja.
saat anda membutuhkan kesegaran ekstra, pastikan rasa buah asli Sirup Indofood FREISS tersedia dalam lemari pendingin anda.

Macam-macam Sirup Indofood :
1. Sirup Indofood Freiss Orange
    Aroma kenikmatan jeruk asli yang menyegarkan dan menyehatkan, terutama karena kandungan vitamin c dalam jeruk baik untuk tubuh.
2. Sirup Indofood Freiss Lychee
    Paduan sempurna Lychee manis dan kaya rasa dalam sebuah minuman segar
3. Sirup Indofood Freiss Cocopandan
    Aroma kenikmatan kelapa dan pandan kini makin nikmat dengan tambahan kebaikan madu yang menyegarkan membuat anda yang menikmatinya bisa membayangkan suasana pantai yang teduh dan menyenangkan.
4. Sirup Indofood Freiss Frambozen
    Penggemar Raspberry tidak boleh melewatkan sirup manis dan harum yang satu ini apalagi diperkaya kebaikan madu.  romantisnya sirup Indofood Freiss Frambozen harus dibuktikan sendiri.
5. Sirup Indofood Freiss Melon
    Sirup Indofood Freiss Melon menghadirkan aroma kenikmatan buah melon asli dalam secangkir gelas untuk kesegaran anda.
6. Sirup Indofood Naturalle
    Dengan sirup naturalle kurma dari indofood, kini siapapun bisa menikmati manfaat yang diberikan alam, kapan saja dan dimana saja. sirup naturalle kurma, terbuat dari 90% bahan alami, bukan hanya menyegarkan tapi juga menyehatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar