Produk

1. Indomie
Logo Indomie.png
Indomie 2010.png
Kemasan Indomie saat ini, sejak 3 Januari 2010
JenisMi instan
PemilikIndofood CBP Sukses Makmur
Negara Indonesia
 Malaysia
 Arab Saudi
 Nigeria
 China
 Jepang
 Amerika Serikat
Diperkenalkan1972
PasarSeluruh dunia
Pemilik sebelumnyaSanmaru Food Manufacturing Co. Ltd. (1972-1990-an)
Situs web www.indomie.com
Indomie adalah merek produk mi instan dariIndonesia. Di Indonesia, Indomie diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Produk dari perusahaan milik Sudono Salimini mulai dibuat pertama kali pada tanggal 9 September 1970 dan dipasarkan ke konsumen sejak tahun 1972, dahulu diproduksi oleh PT. Sanmaru Food Manufacturing Co. Ltd., dan pertama kali hadir dengan rasa Ayam dan Udang. Selain dipasarkan di Indonesia, Indomie juga dipasarkan secara cukup luas di manca negara, antara lain di Amerika Serikat,Australia, berbagai negara Asia dan Afrikaserta negara-negara Eropa; hal ini menjadikan Indomie sebagai salah satu produk Indonesia yang mampu menembus pasar internasional. Di Indonesia sendiri, sebutan "Indomie" sudah umum dijadikan istilah generik yang merujuk kepada mi instan.[butuh rujukan]
Harga Indomie yang ekonomis dan cita rasanya yang telah disesuaikan dengan selera Indonesia membuat produk mi instan ini sangat digemari oleh masyarakat. Bahkan, tidak jarang warga Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri membawa Indomie untuk mengatasi masalah ketersediaan makanan yang praktis dan sesuai dengan selera Indonesia. Kepraktisan dalam penyajiannya dan mudahnya pendistribusian membuat Indomie menjadi andalan warga Indonesia saat terjadi tragedibencana alam untuk mengatasi masalah keterbatasan dan kelangkaan bahan pangan di lokasi dengan segera.
Indomie diklaim sebagai makanan yang sehat dan bergizi oleh produsennya. Produk mi instan ini disebut memiliki berbagai kandungan gizi seperti energiproteinniasin,asam folat, mineral zat besi, natrium, dan berbagai vitamin seperti vitamin A, B1, B6, dan B12. Meskipun begitu, konsumsi Indomie yang terlalu sering tidak dianjurkan, sebab Indomie mengandung pewarna tartrazineyang tidak baik bagi kesehatan apabila dikonsumsi dalam jangka panjang.
2. Pop Mie
Pop Mie
POP MIE.png
JenisMi instan
PemilikIndofood CBP Sukses Makmur
Negara Indonesia
Diperkenalkan1987
Situs webwww.popmie.com
Iklan Pop Mie pada tahun 2013 "Makin Hits!"
Iklan Pop Mie Goreng Rasa Sosis pada tahun 2014 "Hits Abitss!!!"
Pop Mie adalah merek mi instan dalam bentuk cup dari Indomie di Indonesia, diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Pop Mie diluncurkan pada tahun 1987.

Kemasan

Pop Mie pada awalnya menggunakan kemasan cup dari ukuran kecil (mini, 35 gram), sedang (57 gram) sampai cup plastik (60 gram untuk Ayam Spesial dan 80 gram untuk Mi Goreng). Pada tahun 2010 Pop Mie tampil dengan kemasan dan logo baru, dengan logo Pop Mie merah di dalam lingkaran biru dengan mata diatasnya, namun kemasan Pop Mie diperbesar menjadi 75 gram pada tahun 2013 dan tampilan kemasan pun berubah menjadi lebih menarik dari kemasan sebelumnya. Kemasan Pop Mie yang lebih baru dan lebih besar kini Makin Hits!Lebih NendangLebih KenyangLebih Yummy.

Jenis-jenis Pop Mie

  • Pop Mie Mi Goreng Spesial
  • Pop Mie Mi Goreng Pedas
  • Pop Mie Mi Goreng Rasa Sosis Spesial
  • Pop Mie Mi Goreng Rasa Sosis Bakar Pedas
  • Pop Mie Rasa Ayam Spesial
  • Pop Mie Rasa Ayam Bawang (Spesial)
  • Pop Mie Rasa Baso (Spesial)
  • Pop Mie Rasa Ayam
  • Pop Mie Rasa Baso
  • Pop Mie Rasa Soto Ayam
  • Pop Mie Rasa Kari Ayam
  • Pop Mie Mini Rasa Ayam Bawang
  • Pop Mie Mini Rasa Baso Sapi
  • Pop Mie Mini Rasa Soto Mie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar